Jumat, 04 April 2014

My Special Day

Special Day? apa si special day itu? Hari dimana kalian ngerasa hari itu perlu diinget banget, kalian seneng ma hari itu bahkan juga bisa sebaliknya. biasanya si yang first time, last time, hari disaat kalian ditembak ma cowok kamu, hari dimana kalian diputusin ma cowok kamu, hari kalian kecelakaan, hari kalian ditinggal ma orang yang kamu sayangi, dan mungkin hari ulang tahun kalian. Disini aku mau cerita tentang ulang tahun. sebenernya, di hari itu gak perlu ada pengucapan selamat ulang tahun, karena kalian g mungkin kan mengulang tahun? seharusnya kita tambah syukurnya, karena udah diberi perpanjangan umur. bukan ngerayain dengan pesta pora. mungkin kalian hanya perlu membuat hari itu special dan benar2 special. saking special.a,, kalian g ngerasa sedih kalo gak ada yang ngucapin. contohnya kayak aku niih,, 2 hari sebelum hari special itu dateng, aku jatuh dari motor. aku juga denger kenyataan yang menyakitkan. saat itu aku sadar, sakit fisik gak seberapa di banding sakit hati. saat aku jatuh itu,, bener2 g kerasa, cuma luka dan lebam di wajah. efek dari kecelakaan itu biasalaah,, pegel2 (itu hari special aku). terus sehari sebelum hari special itu dateng, aku ikut wall climbing. tangan yang masih luka n badan yang masih pegel2 bukan pantangan buat aku tapi jadi tantangan yang menggiurkan banget, dan itu bener2 first time banget. lumayan lah 6 meter, lucky aja nih kayak.a,, tapi gapapa,, setelah bermanjat2 ria, aku dkk survey ke lembang naik motor, dan kena tilang (sekali lagi, itu juga first time banget). tapi disaat yang bersamaan, aku mengetahui satu hal. orang yang aku suka, ternyata suka sama orang lain dan orang lain itu temen aku banget. saat hari special itu dateng, aku dkk makan bareng, plus foto di papiruz juga. pulangnya, saat sampai di ppm, aku memberanikan diri bertanya. ternyata bener, dia malah minta pendapat ku tentang dia. sakit gak si orang yang kamu suka nanya pendapat ke kamu tentang cewek yang dia suka yang ternyata temen kamu banget? hahahaha,, aku cuma bisa ketawa.. lucu banget emang.. yaudah lah ya,, let it go aja,, duuh,, kok jadi curcol gini.. tapi tetep,, yang namanya special day,, tetaplah special bagi kamu,, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar